Ipincaem - Bagi sebagian orang sangat sulit untuk memulai sebuah bisnis. Namun jika kita terlahir dari keluarga yang basicnya pembisnis, makan bisnis akan mudah untuk dijalankan. Tetapi tak semua orang berasal dari kalangan keluarga pembisnis. 

Bagi anda yang bukan dari kalangan keluarga pembisnis, akan sangat terasa sulit untuk memulai bisnis. Kebanyakan orang akan memilih jalan untuk menjadi karyawan atau pegawai yang lebih pasti penghasilannya.

Disamping itu juga tak sedikit yang ngotot untuk tetap melanjutkan menjadi pembisnis. Meskipun mereka tau tantangan yang dihadapinya sangat besar.

Memulai bisnis dari orang biasa akan terasa berat saat ngomongin tentang modal. Mereka cenderung bingung masalah yang satu ini.

Ada banyak jalan yang mereka lakukan untuk memulai mendapatkan modal guna menjalankan usahanya. Yang pertama meminjam ke orang tua, tetangga, hingga ke kerabat dekatnya.

Jika kita memiliki keberanian yang lebih, bisa juga kita melakukan pinjam bank untuk memulai usaha. Namun perlu diketahui, meminjam bank selalu ada mantranya, yaitu pinjaman.

Tak semua orang mempunyai pinjaman jika ingin melakukan pinjaman bank. Namun sebagian orang akan merasa kesulitan modal jika bank tidak menyetujuinya.

Nah pada kesempatan kali ini, ipincaem mau memberikan tips memulai usaha tanpa modal.

Emang bisa?

Bisa dong

Usaha yang bisa dijalankan tanpa modal adalah BIMANTARA

Apa itu Bimantara?

Bimantara adalah Blantik, Makelar & Perantara atau bahasa lainnya adalah affiliasi / dropshiper

Dengan menjadi bimantara tadi, kita hanya perlu memasarkan produk orang lain tanpa harus menyetok barang terlebih dahulu. Bahkan memulainya bisa dilakukan tanpa modal.

Selanjutnya, jika kita bisa menjual barang tersebut, maka kita akan mendapatkan bagian dari penjualan tersebut. Sangat mudah bukan?

Nah jika bingung produk apa yang cocok dijualkan, kami ada rekomendarsi nih. Temen-temen bisa daftar dropship dari Vallenca Fashion Group disini =>


0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya