Ipincaem – Ekonomi digital semakin hari semakin berkembang pesat. Tak heran jika banyak orang berlomba-lomba untuk menampilkan produk / jasanya di halaman intenet. Namun ketatnya persaingan membuat kita semakin sulit untuk mencapai itu semua. Selain itu biaya iklan yang semakin mahal juga menjadi masalah tersendiri. Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh platform iklanwangi.com . Meski banyak platform iklan yang menawarkan harga yang fantastis, iklanwangi.com malah memberikan layanan gratis.



Iklanwangi.com merupakan platform online untuk membantu user dalam memasang iklannya di platform mereka. Hanya dengan mengirimkan contoh iklan, maka pihak Iklan Wangi akan memasangnya di platform mereka. Hanya dengan mengirim data, kemudian divalidasi dan iklan pun langsung segera tampil. Kemudahan inilah yang membedakan antara iklan di Iklan Wangi dan di tempat lain.

Menurut laman dari iklanwangi.com,  setiap harinya mereka bisa menerima puluhan email. Dan setiap hari pula iklan-iklan yang mereka terima akan ditampilkan. Dengan statistik inilah banyak yang percaya bahwa memasang iklan di Iklan Wangi bisa memberikan impact untuk perkembangan usaha mereka.

Iklan-iklan yang ditampilkan di iklanwangi.com pun juga beragam. Mulai dari produk kebutuhan, produk keinginan, produk digital hingga jasa pun juga banyak yang ditawarkan di platform Iklan Wangi. Tak heran jika Iklan Wangi menjadi rujukan oleh para pengiklan untuk memajang produk dan jasannya secara online.

Dari halaman iklanwangi.com, kami memperoleh informasi bahwa dia sudah berpengalaman lebih dari 18 tahun dalam dunia periklanan. Selain itu, dia juga mengklaim bahwa jumlah visitor hariannya bisa mencapai 10K atau 10.000 lebih. Dari data ini terlihat sangat potensial untuk mendatangkan calon pembeli ke website kita jika kita memasang iklan di platform tersebut.

“Kami telah berkecimpung di dunia periklanan Indonesia lebih dari 18 tahun dimana anda bisa menampilkan segala macam iklan untuk kebutuhan perusahaan anda disini. Sebuah Perusahaan yang dirintis oleh HK dalam 5 jam, dikarenakan mahalnya biaya iklan yang harus di pikul setiap bulannya sampai memutuskan untuk membantu dunia UMKM Indonesia lewat ilmu yang ada, niat mulia adalah memberikan iklan gratis bagi semua orang.” Ucapnya dalam halaman Tentang Kami di websitenya.

Selain menyediakan jasa periklanan, platform iklanwangi.com juga menyediakan jasa design banner, jasa design logo, dan juga jasa design iklan. Sehingga buat anda yang kesulitan dalam menyiapkan iklan tak perlu khawatir, karena semuanya sudah di sediakan dalam satu platform. Sehingga sangat mudah banget buat kita yang masih awam dan juga pertama kali mengenal dunia internet marketing.

Dari pantauan kami, sudah banyak para customer iklanwangi.com yang puas dengan pelayanannya. Banyak testimoni yang diberikan oleh pelanggan. Seperti contonya testimoni yang diberikan oleh Andri. Dia mengatakan bahwa dirinya dusah lama memasang iklan di iklanwangi.com. Menurutnya tim yang ada selalu ramah dalam menjawab pertanyaan yang ada.

Selain itu testimoni juga diberikan oleh Lisa. Lisa mengatakan bahwa tak perlu ragu untuk memasang iklan di Iklan Wangi jika anda ingin meningkatkan penjualan. “Luar biasaaaa!!!, tidak perlu ragu untuk email ke HK, jika anda ingin meningkatkan penjualan anda” Ucap Lisa dengan penuh percaya diri.

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan, iklanwangi.com bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan penjualan anda. Tak perlu ragu untuk memulai pasang iklan di Iklan Wangi. Anda bisa langsung mengunjungi websitenya di https://iklanwangi.com

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya