Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, CV. Vallenca Corpora menghadirkan sebuah ecommerce baru yang bernama Instashop. Instashop beralamat di https://shoop.id . Dengan hadirnya ecommerce ini diharapkan akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk para pelanggan Vallenca.

Konsep yang diambil dari Instashoop ini adalah dengan memanfaatkan pengalaman pelanggan +62 / pelanggan indonesia yang senang berbelanja dengan menggunkan platfom instagram. 

Tampilan yang diusung oleh instashoop sendiri mirip dengan instagram shopping, sehingga pelanggan tidak bingung jika mau berbelanja di instashop ini. Eksperience inilah yang coba dimanfaatkan oleh CV. Vallenca Corpora untuk meningkatkan penjualannya di era pandemi Covid 19.

Dalam pertama kali muncul, Instashop memiliki 4 kategori produk, yaitu Fashion, Lifestyle, Home Living & Garden. Ke empat kategori ini merupakan sektor produk yang memang dimiliki oleh perusahaan CV. Vallenca Corpora. Selain website shoop.id , Vallenca Corpora sudah terlebih dahulu memiliki website yang fokus untuk menjual pakaian & layanan produksi pakaian masal. Website ini beralamat di https://vallenca.co.id

Setelah itu muncul lagi website yang difokuskan untuk menjual produk dengan sistem B2B (Business to Business) yang beralamat di https://indosuplai.com

Tak sampai disitu, banyaknya permintaan di sektor produk percetakan & kado, membuat Vallenca Corpora mengahdirkan sebuat website yang fokus melayani jasa di sektor percetakan. Website ini beralamat di https://idgrafika.my.id , Percetakan menjadi sektor turunan dari vallenca yang fokus ke jasa printing secara custom.

Hingga akhirnya kami menyadari untuk menggabungkan semua produk dan layanan tersebut dalam 1 wadah. Sehingga muncullah ecommerce Instashop.


0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya