Ipincaem – Pulau Bali terkenal dengan wisatanya yang sangat indah dan menawan. Tak heran jika Bali disebut sebagai Pulau Dewata. Wisata alamnya yang begitu menawan mampu mengundang banyak wisatawan untuk datang kepadanya.



Dengan banyaknya wisata tersebut, tak heran jika banyak hotel yang bertebaran di pulau tersebut. Banyaknya hotel di pulau dewata ini juga berarti membuka banyak lapangan pekerjaan di bidang perhotelan. Tak sedikit juga para pencari pekerjaan di bidang perhotelan, namun mereka tak tau apa yang harus dilakukan.

Dari permasalahan inilah, HHRMA Bali hadir sebagai solusi bagi pencari kerja di bidang perhotelan. Dengan adanya situs ini memungkinkan para pencari kerja di bidang perhotelan tak kesusahan dalam mencari pekerjaan.

Tak hanya 1 hotel yang ada di platform ini, namun ada begitu banyak hotel yang terdaftar. Dengan begitu, anda sebagai calon pelamar kerja bisa mencari hotel yang bagus untuk mengirimkan lamaran pekerjaan.

HHRMA (Hotel and Hospitality Recruitment of Asia) merupakan perusahaan yang memberikan jasa HR (human resources) di bidang perhotelan dan pariwisata. Menurut anggaran dasar perusahaan, tujuan perusahaan adalah mengembangkan dan mendorong kemajuan asosiasi perhotelan & pariwisata Indonesia secara nasional maupun internasional. Selain itu, perusahaan juga mendorong pembinaan usaha-usaha perhotelan, pariwisata, restoran dan juga catering. Hal ini dilakukan dengan cara memberikan pengarahan tentang teknologi terbaru dalam bidang perhotelan, pariwisata dan juga restoran.

Lowongan pekerjaan yang ditampilkan dalam situs HHRMA Bali sangat beragam. Job mulai yang membutuhkan skil khusus hingga yang umum ada semua disana. Saat artikel ini dimuat, ada banyak jobs yang tersedia, mulai dari teknisi, food and beverage, operator telepon, staf akutansi hingga manager.

Hotel yang listing di HHRMA Bali pun juga banyak. Mulai Grand Sovereign Bali, Grand Mirage Resort & Thalasso Bali Tanjung Benoa Nusa Dua, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta, The Pavilions Bali Sanur, Sudamala Resort Sanur, dan masih banyak lagi yang bisa anda cari si situs resminya HHRMA Bali.

Proses pengiriman lamaran pekerjaan pun sangat mudah dan simple. Tak seperti lowongan kerja yang selama ini anda temui. Biasanya anda diharuskan untuk mengirimkan lamaran kerja via kantor pos maupun harus datang ke lokasi perusahaan yang membuka lowongan kerja tersebut. Namun berbeda dengan lowongan yang ada di situs HHRMA ini, anda cukup mengirimkan lamaran lewat email yang ada di situs tersebut. Lebih tepatnya ada di dalam menu “Kirim Pekerjaan”.

Dengan banyaknya kemudahan dan informasi yang berada di situs HHRMA Bali ini tak ada alasan lagi untuk anda bingung mencari pekerjaan di bidang perhotelan. Hanya dengan membuka halaman HHRMA Bali dan memilih lowongan kerja yang tersedia, selanjutnya anda bisa mengirimkan surat laman kerja hanya melalui email.

So, tunggu apa lagi, buat anda yang pengen kerja di perhotelan, langsung saja kunjungi situs HHRMA Bali di https://hhrma-bali.com

1Komentar

  1. An extra bonus provided to new players who make a 1xbet korea deposit – will usually be 100 percent of the initial deposit. Operators have a robust give attention to} Android apps which suggests you may always get the latest video games and offers. Operators should securely collect and confirm a client's private data at account registration to be able to} comply with robust KYC laws. Identification is the first step|is step one} to understanding the participant, and mixing half in} habits with identification knowledge is a robust software for making accountable selections.

    BalasHapus

Posting Komentar

Sebelumnya Selanjutnya