Permintaan akan jasa percetakan semakin hari semakin meningkat seiring dengan banyaknya kebutuhan. Hal inilah yang mendasari semakin banyaknya layanan percetakan bermunculan. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Vallenca Corpora Holding Group. Melalui devisi trade & manufaktur, perusahaan ini menghadirkan layanan yang khusus menangani tentang percetakan. 

Layanan ini diberi nama ID Grafika. Usaha yang memfokuskan diri di dalam dunia percetakan ini memiliki layanan diantaranya Cetak Foto, Cetak Buku, Cetak Home Dekor, Pembuatan Kado, Cetak Undangan, Brosur & juga percetakan T-Shirt.

Pada layanan percetakan foto, ada beberapa produk yang dijual. Diataranya cetak foto polaroid, cetak foto ukuran A4 & juga cetak foto secara custom. Tak hanya sampai disitu, perusahaan ini juga melayani cetak foto dalam bentuk Photobook. Photobook merupakan sebuah produk cetak foto yang bisa mencetak foto dalam bentuk malajah / buku.

Layanan ID Grafika selanjutnya adalah percetakan buku. Jika teman-teman ingin menerbitkan buku sendiri, bisa mencetaknya di perusahaan ini. Selain mencetak buku, perusahaan ini juga melayani jasa layout buku & juga pengurusan ISBN maupun ISSN. Sehingga buku anda terbit secara legal. Mau nerbitin buku? Hubungi perusahaan ID Grafika sekarang.

ID Grafika juga melayani jasa cetak home dekor walpaper. Buat anda yang ingin memperccantik rumahnya dengan berbagai hiasan, bisa menghubungi perusahaan ID Grafika. 

Yang lebih menyenangkan dari ID Grafika adalah perusahaan ini juga melayani pembuatan kado. Kado yang ada diantaranya Jaket, Kaos, Danbo & juga foto mozaik. Jika teman-teman ingin memberikan kado kepada pasangannya, bisa menggunakan jasa dari ID Grafika ini.

Pembuatan Undangan juga tak ketinggalan dikerjakan oleh perusahaan ID Grafika. Selain itu, perusahaan ini juga melayani pembuatan brosur maupun cetak kartu nama.

Layanan yang terakhir adalah cetak custom sablon pada Jaket & Kaos. Mau membuat Jaket & Kaos custom? bisa menghubungi perusahaan ini.

Itulah sedikit review dari ID Grafika. Yuk pesan jasa percetakan di ID Grafika sekarang

0Komentar

Sebelumnya Selanjutnya